BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSSI Dapat Dispensasi untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Membela Timnas Indonesia U-19

19-10-2020 12:57 | Gia Yuda Pradana

Elkan Baggott (c) PSSI Elkan Baggott (c) PSSI

Bola.net - Witan Sulaeman dan Elkan Baggott bisa lebih lama bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Pasalnya, PSSI mendapatkan dispensasi dari klub yang memiliki dua pemain tersebut.

Witan dan Baggott akan berada di Kroasia hingga akhir pekan ini. Setelah itu, keduanya bakal kembali ke klubnya masing-masing.

"Untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada di sini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti," ujar Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, disadur dari laman PSSI.

"Kepastian ini setelah klub mereka (FK Radnik Surdulica dan Ipswich Town) memberikan konfirmasi ke PSSI," katanya menambahkan.

Semula, Witan harus meninggalkan TC pada 15 Oktober, dan bertolak ke Serbia untuk bergabung dengan FK Radnik Surdulica. Sementara itu, Baggott dijadwalkan pulang ke Inggris pada 23 Oktober nanti untuk gabung Ipswich Town.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Main Lawan Bosnia Herzegovina

Witan Sulaeman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Witan Sulaeman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Dengan begitu, Witan dan Baggott masih bisa membela Timnas Indonesia U-19 pada pertandingan persahabatan kontra Bosnia Herzegovina. Duel melawan negara tersebut bakal berlangsung dua kali yaitu pada 20 dan 23 Oktober.

"Jadi kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhirnya," imbuh Indra.

Setelah bersua Bosnia Herzegovina, Timnas Insonesia U-19 masih akan melakoni satu laga uji coba lagi pada 26 Oktober, sebelum kembali ke Tanah Air akhir bulan ini. Namun, untuk lawannya belum dirilis PSSI.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR