Prediksi Fantasy Team: Singapura vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020

Afdholud Dzikry | 22 Desember 2021, 12:05
Singapura vs Indonesia (c) kly
Singapura vs Indonesia (c) kly

Bola.net - Salah satu kekuatan Timnas Indonesia adalah produktivitas dalam mencetak gol di Piala AFF 2020. Keunggulan itu bisa menjadi modal bagus bagi Skuad Garuda saat bertemu Singapura di semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21) malam nanti WIB.

Seperti yang tertera di prediksi fantasy team kali ini, Timnas Indonesia memiliki jumlah gol yang lebih banyak dibanding tuan rumah Singapura. Di babak penyisihan, Timnas Indonesia mencetak 13 gol, sedangkan Singapura 7 gol.

Produktifitas Timnas Indonesia tidak terlepas dari pemainan kolektif dari lini belakang hingga lini serang. Para pencetak gol Timnas Indonesia menyebar dari Elkan Baggott, Pratama Arhan, Evan Dimas hingga Irfan Jaya.

Sementara itu, Timnas Singapura sendiri akan mengandalkan Hariss Harun di lini tengah dan Ikhsan Fandi di lini depan. Keduanya menjadi andalan The Lions di babak penyisihan.

Saksikan pertandingan leg 1 semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura Vs Timnas Indonesia, rabu malam pukul 19:30 WIB hanya di Vidio. Jangan lupa juga bagi kalian penyuka game Fantasy Team, simak ulasan prediksi berikut dan menangkan hadiahnya.

Disadur dari: Bola.com (Yusuf Satria; 22/12/21)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR