Pratama Arhan dan Tegar Infantrie Dipanggil Timnas U-22, Ini Pesan Bos PSIS

Gia Yuda Pradana | 5 Februari 2021, 13:34
Pratama Arhan (c) Official PSIS
Pratama Arhan (c) Official PSIS

Bola.net - Bek muda PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai, dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Dia dipanggil bersama rekannya, Tegar Infantrie.


Pemanggilan terhadap Arhan dan Fantrie berdasarkan surat bernomor 3094/AGB/25/II-2021 yang diterima PSIS Semarang. Mereka akan disiapkan untuk SEA Games ke-31 yang akan berlangsung di Vietnam.

Bagi Arhan, pemanggilan timnas Indonesia U-22 adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan. Dia bisa menambah ilmu dan pengalaman terutama dari pemain senior.

"Pertama tentu bersyukur bisa kembali berangkat ke Timnas. Pasti kesempatan kali ini akan saya manfaatkan untuk menampilkan performa terbaik," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (5/2/2021).

Ini adalah kesempatan pertama bagi Arhan bergabung dengan timnas Indonesia U-22. Sebelumnya, dia dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Kroasia dan Spanyol.

"Kali ini banyak senior, jadi dimanfaatkan juga untuk belajar dari mereka," pemain asal Blora, Jawa Tengah tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pesan Yoyok Sukawi

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, berpesan kepada kedua pemainnya untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Mereka juga diminta untuk tidak cepat berpuas diri.

"Selamat kepada Arhan dan Fantrie. Pemanggilan kali ini harus dimanfaatkan untuk terus belajar dengan siapa pun yang ada di pemusatan latihan Timnas," pesan Yoyok.

"Tetap rendah hati. Semoga kalian tembus skuat Timnas untuk SEA Games," tandas pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR