Pimpin Latihan PSIS Semarang, Ini yang Dilakukan Dragan Djukanovic

Aga Deta | 8 Januari 2022, 21:53
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sudah bergabung dengan tim di Bali. Juru taktik asal Serbia tersebut bahkan langsung memimpin latihan tim Kota Lumpia.


Dragan Djukanovic kembali ditunjuk sebagai pelatih PSIS untuk menggantikan posisi Imran Nahumarury. Sebelumnya, Imran memutuskan mundur dari posisinya.

Pada hari pertamanya memimpin latihan, Dragan langsung memberi program latihan taktik. Dia juga memantau kondisi fisik pemain.

"Hari ini saya melihat kondisi pemain dengan latihan yang cukup kuat. Untuk melihat sejauh mana kondisi fisik pemain," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (08/01/2021).

"Tadi ada pressing dan transisi di bawah cuaca Bali yang cukup terik," imbuh mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Pantau Pemain Baru

Latihan perdana tersebut juga dimanfaatkan untuk melihat sejauh mana kesiapan tim menatap laga berikutnya. Ada beberapa pemain baru yang juga dipantau olehnya.

"Ini sebagai gambaran tim untuk game selanjutnya dan tentunya melihat beberapa pemain baru," Dragan menambahkan.

Pada laga selanjutnya, PSIS Semarang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (12/01/2022) mendatang.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Fisik

Lebih lanjut, dari pengamatan pada latihan perdana, Dragan menilai bahwa timnya perlu peningkatan fisik. Akan tetapi, dia enggan terburu-buru.

"Tim memang butuh pembenahan fisik. Step-by-step untuk kembali ke level kondisi yang kami inginkan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR