BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala AFF U-16 2020 Ditunda, Bima Sakti Akan Ubah Program Timnas Indonesia U-16

27-03-2020 20:56 | Serafin Unus Pasi

Suasana Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-16 (c) Bola.net/Fitri Apriani Suasana Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-16 (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Piala AFF U-16 2020 yang semula dijadwalkan digelar di Indonesia pada Juli mendatang telah ditunda Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Belum diketahui kapan turnamen satu tahunan itu bakal diputar.

Tak pelak, kondisi tersebut mempengaruhi program Timnas Indonesia U-16. Terlebih, Piala AFF U-16 sebelumnya akan dijadikan ajang pemanasan menuju Piala Asia U-16 yang bakal digelar beberapa bulan setelahnya.

"Ya pastinya akan ada perubahan program ke depannya bagaimana," ujar pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

"Tapi untuk saat ini, saya kasih pekerjaan rumah ke anak-anak untuk tetap latihan di rumah masing-masing. Sampai ada keputusan lebih lanjut dan setiap hari anak-anak harus kirim video latihan mereka," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menunggu PSSI

Namun untuk saat ini, Bima menegaskan bahwa programnya belum berubah. Sebab, pembicaraan dengan PSSI belum dilakukan.

"Jadi sejauh ini masih program yang lama karena belum ada rapat lanjutan lagi dengan PSSI. Semua orang kan sekarang diminta untuk bekerja dari rumah masing-masing," imbuh juru taktik berusia 44 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR