BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala AFF 2018: Daftar Harga Tiket Laga Kandang Timnas Indonesia

06-11-2018 11:51 | Afdholud Dzikry

Suporter Timnas Indonesia saat mendukung skuat Garuda bermain. (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah Suporter Timnas Indonesia saat mendukung skuat Garuda bermain. (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Ajang sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 semakin dekat. Suporter Timnas Indonesia jelas sudah tak sabar untuk kembali memberikan dukungan tiada kenal lelah kepada skuat Garuda. Dan berikut adalah daftar harga tiket laga kandang Indonesia di Piala AFF.

Format baru Piala AFF memberi kesempatan pada suporter untuk bisa mendukung Timnas Indonesia hingga dua kali pada babak penyisihan Grup B.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste pada 13 November 2018 dan Filipina pada 25 November 2018. Dua pertandingan kandang itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Cara Beli Tiket

Fan Timnas Indonesia bisa bersiap mulai sekarang untuk menyisihkan dana untuk membeli tiket pertandingan kandang itu. PSSI sudah merilis harga-harga tiketnya, Minggu malam (4/11/2018).

Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita menjelaskan, untuk babak penyisihan grup, harga tiket dijual bervariasi dari harga terendah Rp50 ribu untuk kelas kategori 3 (tribune atas) hingga harga tertinggi Rp500 ribu untuk kelas VIP Barat.

"Tiket akan kami distribusikan secara online, baik di melalui website pssi di www.pssi.org dan Bukalapak," ujar Marsal.

Perubahan harga tiket terjadi seandainya Timnas Indonesia mampu melaju ke semifinal maupun final. Nantinya, harga tiket fase semifinal termurah, dijual dengan harga Rp100 ribu untuk kategori 3 dan termahal Rp750 ribu untuk VIP Barat.

Tiket pertandingan Kandang Semifinal dan Final AFF Suzuki Cup 2018 akan dijual beberapa hari setelah Tim Garuda memastikan lolos ke semifinal.

Begitu juga untuk tiket pertandingan kandang final, baru akan dijual setelah Timnas Indonesia memastikan diri tampil di partai puncak.

"Ini jadi harapan dan keinginan seluruh fan Garuda dan kami berdoa semoga ini bisa jadi kado terindah bagi Bangsa Indonesia setelah kami menjadi tuan rumah 10 turnamen internasional sepanjang 2018," imbuh Marsal.

Berikut daftar harga tiket kandang Timnas Indonesia pada fase penyisihan grup, semifinal, dan final Piala AFF 2018, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Tiket

Penyisihan Grup

  • VIP Barat Rp500 ribu
  • VIP Timur Rp350 ribu
  • Kategori 1 Rp200 ribu
  • Kategori 2 Rp100 ribu
  • Kategori 3 Rp50 ribu

Semifinal dan Final (jika Lolos)

  • VIP Barat Rp750 ribu
  • VIP Timur Rp500 ribu
  • Kategori 1 Rp350 ribu
  • Kategori 2 Rp150 ribu
  • Kategori 3 Rp100 ribu.

Ayo dukung terus perjuangan timnas Indonesia. Simak terus update terbaru dari berita dan jadwal Piala AFF 2018 hanya di Bola.net.

Sumber: bola.com

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR