BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pesta Gol Warnai Game Internal Timnas Indonesia U-16

19-12-2020 19:53 | Serafin Unus Pasi

Uji Coba Timnas Indonesia U-16 vs SSB Bina Taruna, Selasa (28/7/2020) (c) Dok. PSSI Uji Coba Timnas Indonesia U-16 vs SSB Bina Taruna, Selasa (28/7/2020) (c) Dok. PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-16 kembali menggelar sesi game internal hari ini, Sabtu (19/12/2020), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sebanyak 26 pemain dibagi menjadi dua tim yaitu tim Merah dan tim Hijau.

Pertandingan sesama anggota tim tersebut kemudian dimenangkan oleh tim Hijau dengan skor 4-3. Jumlah gol yang tercipta hari ini lebih banyak dari game internal sebelumnya yang digelar pada 12 Desember lalu.

Ketika itu, laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim Putih. Sama seperti hari ini, sang pelatih, Bima Sakti Tukiman juga membagi pasukannya menjadi dua, namun dengan nama tim Merah dan tim Putih.

“Hari ini lebih baik dibandingkan minggu lalu. Kalau sebelumnya hanya ada satu gol, kini jumlah golnya lebih banyak, kombinasi permainan juga lebih baik,” ujar Bima, usai laga.

“Rencananya kami akan mengadakan game internal penutup pemusatan latihan (TC) di Sleman pada hari Selasa (22/12),” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Man Of The Match

Bima lantas memilih man of the match pada game internal hari ini. Ada dua pemain yang ia pilih yaitu Murarri (tim Hijau), dan Sandy Kusuma Triandy (tim Merah).

“Ferre yang berposisi sebagai pemain bertahan dia menggalang lini belakang dengan baik, tak mengizinkan satu pun lawan yang masuk ke daerahnya,” tutur Bima.

“Kemudian Sandy yang berposisi sebagai gelandang. Dia mengkoordinir lini tengah menjadi jendral lapangan tengah yang bisa mengkoordinir kapan harus bertahan dan menyerang sehingga tim merah bisa bermain dengan baik,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR