BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persaingan Timnas Indonesia U-22 Berat, Gian Zola Ogah Angkat Bendera Putih

19-01-2019 08:00 |

Gian Zola Nasrullah (c) Pikiran Rakyat
Gian Zola Nasrullah (c) Pikiran Rakyat

Bola.net - Sedikit demi sedikit, beberapa pemain dipulangkan dari pemusatan pelatihan Timnas Indonesia U-22 jelang kompetisi Piala AFF 2019. Namun semangat untuk mendapatkan tempat di tim Garuda Muda masih terlihat di mata gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

Gian Zola masuk dalam daftar 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri menyertakan nama Zola karena penampilan apiknya musim kemarin. Berstatus sebagai pemain pinjaman di Persela Lamongan, Gian Zola mencatatkan 16 penampilan di Liga 1 2018.

"Saya ingin masuk ke 30 besar. Akan tetapi, saya harus bekerja keras lebih dulu. Saya tidak pikirkan yang lain dan hanya ingin fokus pada diri sendiri agar bisa lolos," kata Gian Zola kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Scroll ke bawah untuk menyimak informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Tinggi Gian Zola

Gian Zola mengaku persaingan di lini tengah memang sangat ketat. Namun, dirinya yakin bisa dipercaya pelatih Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF mendatang.

"Kalau persaingan sekarang bersama pemain yang seumuran. Berbeda dengan ketika di asuh Coach Luis Milla karena ada pemain yang lebih senior. Jadi, saya optimistis," ujar Zola.

Nasib Gian Zola dan pemain lainnya akan diputuskan pada Sabtu (19/1/2019) melalui game internal. Nantinya, pelatih Indra Sjafri akan mencoret delapan demi menggenapkan 30 nama untuk Timnas Indonesia U-22.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Cristiano Ronaldo memulai kariernya di dunia sepak bola profesional bersama Sporting tahun 2002 lalu. Ia merupakan produk binaan tim muda Sporting, namun hanya bertahan di skuat senior selama satu musim.

#10yearschallenge adalah unggahan berbentuk foto yang membandingkan rupa wajah seseorang 10 tahun lalu dengan saat ini. Akan tetapi Bola.com akan merangkumnya dari tahun 2003 hingga sekarang 2019. Bagaimanakah perubahannya?

Sumber: Bola.com

KOMENTAR