BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Perasaan Bangga Selimuti Bejo Sugiantoro Usai Putranya Juara Piala AFF U-22

26-02-2019 22:43 | Dimas Ardi Prasetya

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy
Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Legenda sepakbola Tanah Air Bejo Sugiantoro mengaku bangga melihat putranya yakni Rachmat Irianto berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019.

Indonesia keluar sebagai juara setelah di babak final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/02) mengalahkan timnas Thailand U-22. Tim besutan Indra Sjafri itu menang dengan skor tipis 2-1.

Bejo pun langsung mengucap syukur begitu pertandingan berakhir. "Alhamdulillah, Timnas akhirnya juara," tutur eks bek Persebaya Surabaya ini.

1 dari 2 halaman

Dukungan Penuh


Di skuat Garuda Muda, bek yang akrab disapa Rian itu sebenarnya tak selalu dimainkan oleh Indra Sjafri. Sebab ia harus bersaing dengan Nurhidayat, Andy Setyo dan Bagas Adi Nugroho.

Bejo mengaku selalu berusaha mendukung Rian dalam situasi itu. "Saya bilang itu bukan berarti ia bermain jelek. Rotasi dalam tim itu biasa," ucap Bejo.

Rian sendiri ditunjuk sebagai kapten ketiga setelah Andy Setyo dan Bagas Adi di skuat Timnas Indonesia U-22. Saat main lawan Thailand, Rian dipercaya memakai ban kapten itu setelah Bagas Adi mendapat kartu merah.

Sampai peluit panjang, ban kapten itu tak berpindah. Rian pun mendapat kehormatan mengangkat trofi.

"Kami sekeluarga nonbar Timnas Indonesia U-22 dan melihat Rian tampil. Saya sangat bangga dengan prestasinya," serunya.

Sumber: Bola.com

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video gol indah yang diciptakan oleh Lutfi Kamal saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Vietnam di babak semifinal Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/2/2019).

KOMENTAR