BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penyebab Kekalahan Iran dari Timnas Indonesia U-22

16-11-2019 22:42 | Yaumil Azis

Pemain Timnas Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri, berusaha mencetak gol ke gawang Timnas Iran U-23 pada laga uji coba hari Sabtu (16/11). Indonesia menang 2-1 atas Iran.  (c) Bola.com/Yoppy Renato Pemain Timnas Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri, berusaha mencetak gol ke gawang Timnas Iran U-23 pada laga uji coba hari Sabtu (16/11). Indonesia menang 2-1 atas Iran. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Iran U-22 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-22 saat kedua tim beruji coba untuk yang kedua kalinya. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019), pasukan Hamid Reza Estili itu kalah 2-1.

Dua gol kemenangan Indonesia masing-masing dicetak oleh Muhammad Rafli (37') dan Egy Maulana Vikri (85'). Sementara satu-satunya gol Iran disumbangkan Reza Shekari pada menit ke-38.

Usai laga, asisten pelatih Iran, Amir Husein mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Salah satunya karena kecapean.

"Beberapa pemain kelelahan, tampil kurang bagus dan kehilangan konsentrasi. Di babak kedua kami tampil kurang bagus juga," ujar Amir.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Puji Egy dan Rafli

Amir pun memuji beberapa pemain Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, yang paling menonjol pada pertandingan tadi adalah Egy Maulana Vikri dan Rafli.

"Nomor 10 dan 27 bagus. Saya rasa Indonesia mengalami perkembangan yang bagus," imbuh Amir.

Sementara itu pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Timnas Indonesia U-22 dicetak Rafli (9'), sedangkan gol Iran dilesahkan Mohammad Reza Azadi (68').

(Bola.net/Fitri Apriyani)

KOMENTAR