BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemain Timnas Indonesia U-22 akan Kembali ke Klub Usai 2 Laga Uji Coba di Jakarta

03-03-2021 18:38 | Serafin Unus Pasi

Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI Latihan Timnas Indonesia U-22 (c) dok. PSSI

Bola.net - Para pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021 akan segera dikembalikan ke klub masing-masing. Dengan begitu, mereka bisa bersiap menghadapi Piala Menpora bersama timnya.

Para pemain akan dipulangkan ke klubnya satu hari usai Timnas Indonesia U-22 beruji coba dengan Bali United. Pertandingan ini bakal digelar pada 5 Maret 2021, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Dua hari sebelum berlatih tanding dengan Bali United, pasukan Shin Tae-yong akan lebih dulu bersua Tira Persikabo. Duel ini juga bakal berlangsung di Stadion Madya.

"Tanggal 6 Maret mereka akan dikembalikan kepada klub masing-masing untuk mempersiapkan pramusim Piala Menpora 2021," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, kepada wartawan.

Dengan demikian, maka TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta hanya berlangsung selama empat pekan. TC dimulai sejak 8 Februari lalu.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kapan TC Lagi?

Terkait jadwal TC Timnas Indonesia U-22 selanjutnya, kata Iwan Bule belum diputuskan. Sebab, Shin Tae-yong ingin pemain bermain dulu di Piala Menpora.

Turnamen pramusim tersebut dijadwalkan bergulir pada 21 Maret-25 April mendatang. Kemudian diikuti 18 klub Liga 1.

"Setelah itu kami akan kaji dan berdiskusi lagi kapan mereka akan kembali berkumpul demi meningkatkan performa mereka," imbuh Iwan Bule.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR