BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Persija Akui Ada Perkembangan Positif Selama Gabung TC Timnas Indonesia U-19

04-12-2020 23:23 | Dimas Ardi Prasetya

Pemusatan latihan Timnas Indonesia (c) PSSI Pemusatan latihan Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta sudah berlangsung hampir tiga pekan. Setiap harinya, skuad Garuda Muda berlatih di Stadion Madya, dan Hotel Fairmont.

Tiga pekan menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-19, bintang muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir mengaku terus mengalami perkembangan positif. Apalagi setiap harinya, ia dan rekan-rekannya berlatih tiga kali.

Latihan pagi dan sore hari digelar di Stadion Madya. Sementara latihan malam dilakukan di tempat kebugaran yang ada di Hotel Fairmont.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan ketiga ini," ujar Sandi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Semangat

TC di Ibu Kota ini rencananya akan digelar hingga keberangkatan TC selanjutnya ke luar negeri. Jika tak ada aral melintang, Garuda Muda rencananya bakal melanjutkan TC di Spanyol.

Sandi pun menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan selalu bersemangat menjalani TC. Apalagi TC ini digelar sebagai salah satu persiapan menuju Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Sekali lagi semangat kami tidak boleh kendor dan terus kerja keras lagi. Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu, kami juga harus disiplin dan kerja keras,” imbuh Sandi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR