Pelatih Brunei Harap Anak Asuhnya Perbaiki Kesalahan Mereka

Editor Bolanet | 14 September 2013, 14:44
Dayem Haji Ali.  Fajar Rahman
Dayem Haji Ali. Fajar Rahman
- Sebuah tekad diusung Dayem Haji Ali jelang laga antara anak asuhnya versus Timnas Myanmar, Sabtu (14/9). Pelatih Timnas U-19 Brunei ini ingin anak asuhnya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka di dua laga sebelumnya.


"Kita tidak target macam-macam. Myanmar adalah tim kuat. Kita hanya ingin para pemain belajar dari kesalahan-kesalahan mereka di dua pertandingan sebelumnya," ujar Dayem, pada .


"Kita sudah lakukan evaluasi terhadap permainan kita di dua pertandingan sebelumnya. Saya hanya ingin anak-anak bermain sebagai sebuah tim. Bukan bermain sendiri-sendiri dalam tim," tegasnya.


Dalam laga sore ini, Brunei akan menghadapi Myanmar dalam laga lanjutan Grup B di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bagi kedua tim, laga ini bisa disebut laga penebusan. Pasalnya, dalam laga sebelumnya, Myanmar dan Brunei sama-sama menderita kekalahan.


Pada pertandingan sebelumnya, Brunei harus rela dibuat remuk redam oleh Thailand. Delapan gol bersarang di gawang Brunei, yang dikawal kiper kedua mereka, Burhanuddin.


Sementara, di partai lain, meski tampil trengginas, Myanmar tak kuasa menahan kedigdayaan Timnas U-19 Indonesia. Menghadapi Skuad Garuda Jaya, mereka menyerah dengan skor 1-2. [initial]


Baca Juga:

 (den/mac)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR