BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Arema Siratkan Optimisme Dendi Bakal Jadi Starter di Timnas Indonesia

10-10-2019 08:47 | Ari Prayoga

Dendi Santoso (c) Bola.com/Iwan Setiawan Dendi Santoso (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal peluang anak asuhnya, Dendi Santoso, menjadi pilihan utama Timnas Indonesia pada laga kontra Uni Emirat Arab. Pelatih Arema FC ini menyiratkan optimisme winger andalannya tersebut bakal mendapat kesempatan bermain pada laga ini.

"Saya tak tahu dan tak bisa menerka. Ini merupakan kewenangan tim pelatih Timnas Indonesia, tergantung strategi seperti apa yang hendak diterapkan," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Namun, saya sempat berbicara dengan tim pelatih Timnas Indonesia bahwa semua pemain kami di sana menunjukkan penampilan bagus dalam sesi persiapan," sambungnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada laga ketiga mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Pertandingan ini akan dihelat di Rashid Al-Maktoum Stadium, Kamis (10/10).

Selain Dendi, pada pemanggilan kali ini, tim pelatih Timnas Indonesia juga memanggil satu lagi pemain Arema. Sosok tersebut adalah Hanif Sjahbandi. Namun, berbeda dengan Dendi, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah dipanggil sejak Skuad Garuda sejak laga perdana mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Apa pesan Milo pada Dendi dan Hanif, yang dipanggil oleh Timnas Indonesia pada kesempatan ini? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Yakin Profesionalisme Dendi dan Hanif

Milo menyebut, ia tak memiliki wejangan khusus bagi Dendi dan Hanif. Pasalnya, pelatih asal Bosnia ini yakin, dua pemain tersebut sudah tahu apa yang harus mereka lakukan pada pertandingan ini.

"Mereka adalah pemain profesional, yang selalu serius dalam menunaikan segala kewajiban mereka," kata Milo.

"Coach Simon (Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, red) mengatakan kepada saya bahwa mereka menunjukkan hal yang sangat menakjubkan pada sesi persiapan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR