BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Palestina Waspadai Ketajaman Gonzales
20-08-2011 22:35

Bola.net - Kepala Pelatih Palestina Abdalnasser S.H. Barakat, mengatakan, timnya akan menampilkan permainan terbaik dan mewaspadai pemain striker Timnas Indonesia yang sering membahayakan gawang lawan.

"Kami tahu Tim Indonesia sangat bagus, dan salah satu strikernya bernomor punggung sembilan (Cristian Gonzales) cukup tajam di gawang lawan," kata Abdalnasser, setibanya di The Sunan Hotel Solo, Sabtu malam.

Menurut dia, timnya membawa 23 pemain dan enam orang di antaranya, pemain U-23 (junior), karena negaranya sedang membangun tim baru untuk peremajaan.

"Kami melihat permainan Tim Indonesia melalui video saat mengalahkan Turkmenistan, mereka memiliki kecepatan," katanya.

Menurut dia, timnya melakukan pertandingan uji coba melawan tuan rumah targetnya hanya akan menampilkan permainan terbaiknya. Tetapi, soal strategi menghadapi Indonesia masih dirahasiakan.

Selain itu, timnya melakukan uji coba ini, juga sama seperti Tim Indonesia untuk persiapan Pra-Piala Dunia 2014.

Menurut dia, Tim Palestina baru pertama bertanding melawan Indonesia, dan negaranya sangat menghormati dengan tuan rumah ini. Karena, Indonesia terus mendukung tercapainya kemerdekaan negara Palestina.

Menurut dia, timnya tiba ke Indonesia dua hari sebelum pertandingan persahabatan melawan tuan rumah, setelah menempuh perjalanan dari Palestina ke negara ini, selama 30 jam.

Kapten Tim Palestina Fahed Al Fattal mengatakan, Tim Indonesia sangat bagus dan tidak mudah dikalahkan, setelah melihat video saat Indonesia melawan Turkmenistan.

"Timnas Indonesia lebih bagus dibanding Filipina dan Thailand. Saya baru kali ini datang bertanding melawan Indonesia. Saya akan bermain lepas," kata Fahed Al Fattal.

Pemain belakang Tim Palestina Aytham MS. Theeb, mengatakan, dirinya belum tahu permainan Indonesia, tetapi dirinya akan menampilkan permainan tim terbaik saat menghadapi tuan rumah.

Sementara rombongan Tim Palestina bersama Officialnya sebanyak 28 orang tiba di Bandara Adi Soemarmo Surakarta, Sabtu, sekitar pukul 17.45 WIB dengan menumpang Garuda Indonesia GA-224.

Rombongan Timnas Palestina kemudian menuju ke penginapan dan tiba di The Sunan Hotel Solo, sekitar pukul 19.00 WIB. Setibanya di hotel Timnas Palestina, langsung berbuka puasa.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Palestina, rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8) sekitar pukul 20.30 WIB.  

Perjalanan Arsenal Menuju Final Europa League
10 Video Dengan Dislike Terbanyak di Youtube

KOMENTAR