BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Okto Maniani Optimistis Indonesia Juarai Piala AFF 2016

16-12-2016 20:50 | Dimas Ardi Prasetya

Okto Maniani (c) AremaFC Okto Maniani (c) AremaFC

Bola.net - Status Timnas Indonesia sebagai tamu pada leg kedua ini tak mengikis optimisme Oktovianus Maniani. Winger Arema Cronus ini mengaku yakin Timnas Indonesia bakal menahan Thailand dan menjuarai Piala AFF 2016.

"Permainan Timnas Indonesia kian membaik dalam tiap pertandingan," ujar Okto, sapaan karib Oktovianus Maniani.

"Saya yakin kita bakal bisa meraih hasil terbaik kali ini," sambungnya.

Menurut Okto, pada laga ini, perjuangan Skuat Garuda tak akan mudah. Pasalnya, Thailand pasti bakal menggempur habis-habisan pertahanan Indonesia untuk mencari penebusan atas kekalahan mereka pada leg pertama lalu.

"Kita harus antisipasi ini," tuturnya.

"Namun, saya yakin teman-teman yang ada di Timnas bakal tampil all-out, seperti ketika kita main di kandang sendiri," ia menambahkan.

Timnas Indonesia bakal menghadapi leg kedua Final Piala AFF 2016 kontra Timnas Thailand. Pertandingan ini bakal dihelat di Rajamangala National Stadium, Sabtu mendatang.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih hasil positif pada laga leg pertama final Piala AFF 2016 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu melalui gol Teerasil Dangda, pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (14/12), Skuat Garuda balik unggul melalui gol-gol Rizky Ripora dan Hansamu Yama Pranata.

Okto sendiri yakin pada pertandingan ini Thailand bakal kesulitan membobol gawang Indonesia. Sebaliknya, tak akan mudah bagi Skuat Garuda mencetak gol ke gawang Thailand.

"Karenanya, prediksi saya, skor pasti akan imbang, 0-0," tandasnya.

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020