BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Okto Maniani Harap Kerjasama Tim Skuat Garuda Dibenahi
17-12-2016 10:05

Selebrasi pemain Indonesia. (c) AFF Selebrasi pemain Indonesia. (c) AFF
Bola.net - Sebuah asa diapungkan Oktovianus Maniani jelang laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Thailand pada laga leg kedua final Piala AFF 2016. Winger Arema Cronus ini berharap Skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia, membenahi kerjasama tim mereka dalam pertandingan ini.

"Jangan ada yang egois pada pertandingan ini," ujar Okto.

"Jika ada yang egois pasti akan ada masalah. Namun, kalau semua bermain untuk tim, pasti kita dapat hasil terbaik," sambungnya.

Menurut Okto, laga leg kedua ini tak bakal berlangsung mudah bagi Skuat Garuda. Pasalnya, Thailand bukanlah tim yang bisa dikalahkan begitu saja di kandang mereka.

"Kalau kita main kompak dan all out seperti di kandang kita sendiri, kita pasti bisa," tuturnya.

Timnas Indonesia bakal menghadapi leg kedua Final Piala AFF 2016 kontra Timnas Thailand. Pertandingan ini bakal dihelat di Rajamangala National Stadium, Sabtu (17/12) mendatang.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sukses meraih hasil positif pada laga leg pertama final Piala AFF 2016 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Tertinggal lebih dulu melalui gol Teerasil Dangda, pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (14/12), Skuat Garuda balik unggul melalui gol-gol Rizky Ripora dan Hansamu Yama Pranata.

Sementara itu, menurut Okto pada pertandingan ini kedua tim bakal sama-sama kesulitan dalam saling mengalahkan. Karenanya, ia memprediksi hasil laga ini akan imbang.

"Prediksi saya pasti imbang tanpa gol, 0-0," tandasnya. 

Barcelona Pernah Taklukkan Valencia 7-0 di Copa del Rey
Isi Video Call Terakhir Ustaz Arifin Ilham Kepada Anak-Anaknya

KOMENTAR