Nonton Gratis Piala AFF 2020 Kamboja vs Laos di Vidio, 15 Desember 2021

Afdholud Dzikry | 15 Desember 2021, 12:37
Piala AFF 2020: Kamboja vs Laos. (c) Bolanet
Piala AFF 2020: Kamboja vs Laos. (c) Bolanet

Bola.net - Lanjutan penyisihan grup B Piala AFF 2020 akan digelar Rabu (15/12/2021) hari ini. Laga pertama ada duel Kamboja vs Laos yang bisa Bolaneters saksikan live streaming di Vidio.


Kamboja sama sekali belum mendapatkan poin dari dua laga yang dimainkan. Kamboja kalah dari Malaysia dengan skor 3-1 pada laga pertama. Setelah itu, Kamboja kalah dengan skor 4-2 dari Indonesia.

Walau kalah, Kamboja selalu mencetak gol pada dua laga tersebut. Tim racikan Ryu Hirose itu cukup berbahaya dengan serangan baliknya. Fakta menarik tentang tiga gol Kamboja, semuanya tercipta dari bola mati alias set-piece.

Seperti Kamboja, Laos juga belum punya poin pada persaingan di Grup B Piala AFF 2020. Tapi, situasi yang dihadapi tim racikan V. Selvaraj itu jauh lebih buruk jika dibanding Kamboja.

Laos selalu kalah pada tiga laga yang sudah dimainkan. Mereka kebobolan sembilan gol dan hanya mencetak satu gol saja. Satu gol dicetak saat kalah dengan skor 5-1 dari Indonesia.

Laos sebenarnya punya komposisi lini depan yang cukup bagus. Ada Billy Ketkeophomphone yang punya pengalaman bermain di Eropa. Tapi, kehadiran bomber berusia 31 tahun tersebut belum banyak membantu.

Laos sudah pasti gagal lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020. Mereka hanya punya satu laga tersisa di Piala AFF dan poin maksimal yang didapat adalah tiga. Tidak mungkin mengejar Indonesia, Vietnam, dan Malaysia yang punya enam poin.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming Piala AFF 2020

Pemain Timnas Kamboja, Yue Safy, berduel dengan Witan Sulaeman pada matchday kedua Grup B Piala AFF 2020 (c) AFF Suzuki Cup

Piala AFF 2020

Penyisihan Grup B

Laga: Timnas Kamboja vs Timnas Laos

Venue: Bishan Stadium

Waktu: Selasa, 15 Desember 2021

Kickoff: 16.30 WIB

Live streaming: Vidio dan gratis

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Laos (4-4-1-1): Keo-Oudone Souvannasangso; Phomsavanh, Phetsivilay, Inthavong, Keophouvong; Bounkong, Saitaifah, Phommathep, Souvanny; Khochalern; Ketkeophomphone.

Pelatih: V. Selvaraj

Timnas Kamboja (4-3-3): Hul Kimhuy; Sareth Krya, Yue Safy, Sambath Tes, Sareth Krya; Min Ratanak, Choun Chanchav, Nhean Sosidan; Lim Pisoth, Keo Sokpheng, Sieng Chanthea

Pelatih: Ryu Hirose/Keisuke Honda.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR