BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Noah Gesser Meninggal dalam Kecelakaan, PSSI Sampaikan Duka Cita

31-07-2021 17:27 | Gia Yuda Pradana

PSSI (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun
PSSI (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk Ajax Amsterdam, Noah Gesser tutup usia pada Jumat (30/7/2021). Ia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Mobil yang ditumpangi Noah dan saudara laki-lakinya bertabrakan dengan taksi di jalan bebas hambatan. Insiden itu pun membuat keduanya harus kehilangan nyawa.

Kabar meninggalnya Noah sudah diketahui oleh Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-23 ini itu pun turut berbelasungkawa.

"Saya subuh tadi diberitahu teman di Belanda. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi," ujar Indra, saat dihubungi Bola.net, Sabtu (31/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dikabarkan Masuk Daftar Tunggu Shin Tae-yong

Pemain muda Ajax Amsterdam, Noah Gesser (c) Instagram/@noah_gesser
Pemain muda Ajax Amsterdam, Noah Gesser (c) Instagram/@noah_gesser

Noah merupakan pemain Ajax Amsterdam U-16 yang dikabarkan sedang dalam pantauan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Bak gayung bersambut, ia juga kabarnya sangat tertarik untuk memperkuat skuad Garuda.

Di Belanda, ia memang dikenal sebagai salah satu pemain muda dengan talenta mengesankan. Musim lalu, statistiknya cukup bagus dengan koleksi 11 gol dari 6 laga.

Adapun, darah Indonesia mengalir dalam diri Noah berkat orang tuanya. Ibunya berasal dari Jawa.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR