Momen Mengharukan Pemain Muda Persija Naik Kelas ke Timnas Indonesia U-23

Asad Arifin | 3 Februari 2022, 16:06
BRI Liga 1: Persija Jakarta usai main imbang dengan Persita Tangerang (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Persija Jakarta usai main imbang dengan Persita Tangerang (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri naik level di Timnas Indonesia. Pesepakbola berusia 18 tahun ini dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 2022.


Ini merupakan kali pertama Ferarri memperkuat Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, ia hanya bergabung dengan Timnas Indonesia U-18 di periode 2021.

Pemanggilan ini sangat disyukuri oleh Ferarri. Sebab, ia tak menduga bakal diikutsertakan Shin Tae-yong dalam TC Timnas Indonesia U-23 di Bali yang rencananya digelar mulai hari ini, Kamis (3/2/2022).

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa dipanggil untuk TC. Alhamdulillah ini semua tidak luput dari doa dan dukungan orang tua," ujar Ferarri, disadur dari laman klub.

1 dari 1 halaman

Janji Ferarri

Pemain kelahiran Jakarta ini pun berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia bakal tampil all out selama TC Timnas Indonesia U-23 berlangsung.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi diri sendiri maupun tim. Saya akan kerja keras,” imbuh Ferarri.

Ferarri bukan satu-satunya pemain Persija yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia U-23 di Bali. Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengajak empat pemain tim ibu kota lainnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR