Mesra! Bung Ferry dan Herru Joko Duduk Bareng Nonton Timnas Indonesia di Pakansari

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022, 22:00
Ketua umum The Jakmania Ferry Indrasjarief (kiri) menonton laga Timnas Indonesia bersama Herru Joko, mantan ketua umum Viking (c) Bola.net/Fitri Apriani
Ketua umum The Jakmania Ferry Indrasjarief (kiri) menonton laga Timnas Indonesia bersama Herru Joko, mantan ketua umum Viking (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Media sosial mulai panas. Perang urat syaraf antara suporter Persija Jakarta, The Jakmania dan Pendukung Persib Bandung, Viking makin ramai jelang pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/23 yang akan mempertemukan Persib dan Persija.

Namun, kondisi itu tidak berlaku untuk mantan Ketua Umum (Ketum) The Jakmania, Bung Ferry dan eks Ketum Viking, Herru Joko.

Keduanya terpantau menonton bareng laga Timnas Indonesia melawan Curacao, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Akan tetapi, pertemuan keduanya di Stadion Pakansari tidak ada sangkut-pautnya menjelang partai Persib kontra Persija.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10).

"Tidak ada hubungannya ke situ. Saya kuliner ke Bandung dan mendapatkan rekomendasi masakan Jepang," ujar Bung Ferry.

"Lalu saya tanya ke Herru. Dia tahu tempatnya. Sudah begitu. Bahkan saat di Bandung, Herru bilang ada yang lebih enak dari makanan Jepang," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Mendadak

Keduanya mengaku datang dari Bandung untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Curacao di Stadion Pakansari.

"Tadi mendadak ke sininya," imbuh Herru Joko.

Adapun, Herru Joko baru saja menyerahkan mandatnya sebagai Ketua VPC kepada Yoedi Baduy yang sebelumnya berperan sebagai Perdana Menteri pada 26 Januari 2022.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR