BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Tak Ada Agenda, Timnas Indonesia akan TC pada Akhir Tahun

18-08-2020 17:47 | Serafin Unus Pasi

Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia nihil agenda hingga akhir tahun ini. Penundaan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala AFF 2020 sampai tahun depan menjadi penyebabnya.

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia sedianya akan digelar pada Oktober-November 2020. Sementara Piala AFF 2020 pada November-Desember.

Kendati tak ada agenda, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap berencana mengumpulkan para pemain untuk pemusatan latihan (TC). TC akan digelar pada akhir tahun ini.

"Kami berencana melakukan TC untuk Timnas Indonesia pada November atau Desember 2020," ujar Shin Tae-yong.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berdampak Positif

Penundaan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala AFF 2020 juga tak dipermasalahkan oleh Shin Tae-yong. Sebab, ada dampak positif yang bisa ia ambil.

Satu di antaranya, ia bisa memantau pemain lain yang berpotensi memperkuat Timnas Indonesia. Apalagi mulai 1 Oktober mendatang, Shopee Liga 1 2020 akan bergulir kembali.

"Dengan ditundanya tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, kami punya waktu untuk dapat melihat lebih banyak pemain," imbuh Shin Tae-yong.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR