Masih Ingat Nurhidayat Haris? Ketemu Shin Tae-yong Saat Uji Coba Langsung 'Dikeplak' Kepalanya

Asad Arifin | 28 Juni 2022, 12:26
Nurhidayat Haris. (c) bola.com/Vitalis Yogi Trisna
Nurhidayat Haris. (c) bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Nurhidayat Haris pernah membuat geram Shin Tae-yong ketika bertindak indisipliner di Timnas Indonesia. Pemain yang membela Bhayangkara FC itu lantas bertemu lagi dengan Shin Tae-yong pada sebuah laga uji coba.


Pertemuan terjadi pada laga uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Bhayangkara FC. Ini adalah rangkaian persiapan Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF U-19 2022. Sebelumnya, Garuda Muda beruji coba lawan Persija Jakarta.

Timnas Indonesia U-19 kalah 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga latih tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/6/2022).

Akun Instagram Bhayangkara FC, @bhayangkarafc mengunggah momen kebersamaan Timnas Indonesia U-19 dengan Bhayangkara FC seusai uji coba.

Ketika para pemain Timnas Indonesia U-19 dan Bhayangkara FC saling bersalaman, Shin Tae-yong terlihat bercengkerama dengan Nurhidayat Haris didampingi penerjemahnya, Jeong Seok-seo.

1 dari 2 halaman

Nurhidayat Dikeplak

Shin Tae-yong, Nurhidayat Haris, dan Jeong Seok-seo terlihat mengobrol santai merujuk dari senyuman di wajah masing-masing.

Namun, Shin Tae-yong tiba-tiba mengeplak dahi Nurhidayat Haris. Seketika keduanya tersenyum. Shin Tae-yong juga menepuk kepala belakang suami dari Sarah Ahmad itu.

Sehabis berbincang dengan Shin Tae-yong dan Jeong Seok-seo, Nurhidayat Haris memamerkan simbol finger heart alias jari hati ke kamera. Gestur Shin Tae-yong dan Nurhidayat Haris dalam video itu menunjukkan bahwa keduanya tidak mempunyai masalah.

Shin Tae-yong pernah mencoret Nurhidayat Haris dari Timnas Indonesia pada Juni 2021 akibat bertindak indisipliner.

2 dari 2 halaman

Mau Kembali ke Indonesia

Mantan pemain PSM Makassar itu dikabarkan melanggar peraturan pola makan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Selain itu, bek asal Makassar, Sulawesi Selatan ini dianggap tidak disiplin karena sering tidak tepat waktu.

"Saya menyikapi pencoretan itu dengan lapang dada. Saya menerima keputusan pelatih," kata Nurhidayat Haris medio Juni tahun lalu.

"Insyaallah ke depannya saya akan memperbaiki kesalahan itu dan menjadi lebih baik lagi. Kalau saya dipanggil ke Timnas Indonesia lagi nanti, saya akan membuktikan ke coach Shin Tae-yong bahwa saya sudah berubah," jelasnya.

Disadur dari Bola.com: Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, 28 Juni 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR