BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masa Depan Simon McMenemy Akan Dievaluasi PSSI

11-09-2019 16:15 | Gia Yuda Pradana

Simon Mcmenemy (c) Fitri Apriani Simon Mcmenemy (c) Fitri Apriani

Bola.net - PSSI tak akan tinggal diam menyusul raihan buruk Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Federasi sepak bola di Tanah Air itu bakal melakukan evaluasi.

Sebagaimana diketahui, dua kekalahan secara beruntun didapat pasukan Simon McMenemy di Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pertama takluk 2-3 dari Malaysia, kemudian kalah telak 0-3 dari Thailand.

"Simon McMenemy harus membuat report ke PSSI tentang dua laga ini. Ke depan saya kira karena masih ada tersisa lima laga, harus segera berbenah. Semua harus berbenah," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Harian PSSI, Gusti Randa.

"Kami akan menunggu laporan dari Simon dulu. Nanti juga ada Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, yang membuat laporan kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dibawa ke Rapat Exco

Plt Ketum PSSI, Gusti Randa (c) Bola.net/Fitri Apriani Plt Ketum PSSI, Gusti Randa (c) Bola.net/Fitri Apriani

Terkait seruan 'Simon Out' dari suporter Timnas Indonesia, Gusti pun angkat suara. Diakuinya, PSSI akan membawa hal itu ke rapat Exco.

"Tentu (seruan Simon Out) nanti akan saya bawa ke dalam rapat Exco. Silakan Exco menentukan ke depan seperti apa. Ini bagian dari evaluasi," tutur Gusti.

"Rapat Exco dalam waktu dekat karena kami juga sambil menunggu sanksi FIFA imbas kerusuhan suporter ketika melawan Malaysia. Kami akan evaluasi karena pada Oktober 2019, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR