Manis! Witan Sulaeman Ajak Istrinya Lari Keliling Stadion Pakansari Usai Kalahkan Curacao

Asad Arifin | 28 September 2022, 08:21
Aksi Witan Sulaemen pada laga uji coba FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. (c) Bagaskara Lazuardi
Aksi Witan Sulaemen pada laga uji coba FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Laga antara Timnas Indonesia vs Curacao akan meninggalkan kesan manis bagi Witan Sulaeman. Bukan hanya soal dua kemenangan yang didapat, akan tetapi juga momen indah yang dilewati bersama sang istri.

Timnas Indonesia menang 2-1 pada laga kedua melawan Curacao. Laga ini dimainkan di Stadion Pakansari, Selasa (28/9/2022) malam WIB. Meski tidak mencetak gol, Witan menjadi pemain terbaik berkat dua assist-nya pada laga tersebut.

Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi dan ritme tinggi. Wasit asal Laos yang memimpin laga, Xaypaseth Phongsanit, dibuat kerja ekstra keras dan mesti mengeluarkan banyak kartu.

Menit 80', pemain Curacao dikartu merah saat skor 1-1. Tarian Witan Sulaeman kemudian membuat Timnas Indonesia menang 2-1 setelah umpannya diteruskan oleh Dendy Sulistyawan menit 87'.

1 dari 3 halaman

Aksi Brilian Witan Sulaeman

Timnas Indonesia merayakan gol Dimas Drajad ke gawang Curacao, Selasa (27/9/2022) (c) Bola.net/M.Iqbal Ichsan

Timnas Indonesia merayakan gol Dimas Drajad ke gawang Curacao, Selasa (27/9/2022) (c) Bola.net/M.Iqbal Ichsan

Witan Sulaeman memang layak didaulat sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Aksi-aksinya, termasuk dua assist, membuat namanya pantas manyabet gelar Man of the Match.

Pada proses gol pertama misalnya, tendangan keras Witan Sulaeman gagal ditangkap sempurna oleh kiper Curacao, Tyrick Bodak. Bola mentah lantas disambar Dimas Drajad dan mengubah papan skor menjadi 1-0.

Dibandingkan Egy Maulana Vikri yang cuma bermain 66 menit, Witan Sulaeman lebih terlihat dominan. Ia kerap merepotkan pertahanan lawan dengan aksinya 'menari' di atas lapangan.

Benar saja, tariannya di kotak penalti Curacao usai menerima passing Elkan Baggott mengawali proses gol Dendy Sulistyawan. Stadion Pakansari pun bergemuruh menyambut gol tersebut.

2 dari 3 halaman

Ajak Istri Mengitari Stadion Pakansari

Tak sampai di situ saja, Witan Sulaeman juga menunjukkan kelasnya sebagai gentleman dengan mengajak istri berlari mengitari Stadion Pakansari. Keduanya melakukan victory lap sembari berterima kasih kepada suporter Timnas Indonesia.

Witan Sulaeman dan istrinya, Rismahani Sulaeman, belum lama ini menikah, tepatnya pada 29 Mei 2022. Menariknya, pernikahan dilakukan tiga hari sebelum uji coba kontra Bangladesh.

Dalam unggahan tersebut, Witan menuliskan caption romantis. "First and will be continued for our life" atau "Yang pertama dan akan terus berlanjut dalam hidup kami".

Setelah berlari, keduanya lantas bergabung dengan skuad lainnya untuk mengucapkan terima kasih.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR