Link Streaming Piala AFF U-16: Timnas Indonesia vs Myanmar di Vidio Hari Ini, Rabu 10 Agustus 2022

Asad Arifin | 10 Agustus 2022, 17:28
Bintang muda Timnas Indonesia U-16 (c) PSSI
Bintang muda Timnas Indonesia U-16 (c) PSSI

Bola.net - Jadwal dan link streaming babak semifinal Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Vidio hari ini, Rabu 10 Agustus 2022. Duel antara Timnas Indonesia vs Myanmar kick-off mulai pukul 20.00 malam WIB.

Timnas Indonesia lolos dengan status juara Grup A. Pasukan Bima Sakti meraih sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan. Indonesia mencetak 13 gol dan hanya kebobolan satu gol di fase grup.

Myanmar lolos ke semifinal dengan status juara Grup C. Myanmar mendapatkan tujuh poin, unggul dari Malaysia yang berada di posisi kedua dengan lima poin. Myanmar akan menjadi lawan bagi Timnas Indonesia.

Dua tim lain yang akan bertanding pada babak semifinal adalah Thailand dan Vietnam. Thailand menjadi juara Grup B dengan tujuh poin. Sementara, Vietnam adalah runner-up terbaik usai mendapat enam poin di fase grup.

1 dari 3 halaman

Komentar Pelatih

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (c) PSSI

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti (c) PSSI

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, mengakui sudah mengantongi cara bermain Myanmar. Bima sudah tahu seperti apa kekuatan dan kelemahan sang calon lawan. Jadi, Bima cukup optimis dalam menatap laga.

"Kami juga telah menyiapkan pemain dari semua aspek. Kondisi mereka dalam keadaan fit dan siap bertanding. Terpenting adalah, mental anak-anak harus lebih kuat lagi di partai semifinal nanti," ucap Bima.

Di kubu Myanmar, pelatih Aung Zaw Myo mengakui bahwa Indonesia adalah lawan yang sulit. Performa Indonesia sangat bagus sejak fase grup. Apalagi, Garuda Muda juga menyandang status tuan rumah dan bakal mendapat dukungan fans.

"Semua pemain Indonesia bagus, sehingga kami tidak bisa mengawasi satu pemain saja. Kami siap bertanding. Kami pun sudah menyiapkan mental dan fisik apabila laga harus berakhir dengan adu penalti," katanya.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar
Stadion Maguwoharjo
Jadwal: Rabu 10 Agustus 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio (klik tautan ini)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-1-4-1): Andrika Fathir (Kiper), Rizdjar Nurviat Subagja, Andre Pangestu, Iqbal Gwijangge, Fadel Arrafi (Belakang), Tegar Islami, Hanif Ramadhan, Kafiatur Rizky, Nabil Asyura, Rizki Afrsial (Tengah), Arkhan Kaka (Depan).

Pelatih: Bima Sakti

Myanmar (4-4-2): Salai Ann Bwe Maung (Kiper), Myat Phone Khant, Htoo Wai Yan, Lin Htet Oo, Thura Zaw (Belakang), Han Tun Zaw, Khon Cho Htoo, Saw Myo Zaw, Brang Don Le (Tengah), Kaung Htet, Shine Wanna Aung (Depan).

Pelatih: Aung Zaw Myo

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR