Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela Hari Ini, Senin 30 Mei 2022

Asad Arifin | 30 Mei 2022, 15:42
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela Hari Ini, Senin 30 Mei 2022
Starting XI Timnas Indonesia U-19 ketika uji coba melawan Youngnam University. (c) dok.PSSI

Bola.net - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Toulon Cup 2022 antara Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela hari ini, Senin 30 Mei 2022. Laga Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela disiarkan langsung RCTI dan live streaming di RCTI Plus.

Pada ajang Toulon Cup 2022, Indonesia tidak akan dipimpin pelatih Shin Tae-yong. Sebab, sang pelatih saat ini tengah fokus menjalankan tugas bersama Timnas Indonesia level senior yang akan memainkan laga uji coba melawan Bangladesh.

Sebagai pengganti Shin Tae-yong, ada Bima Sakti yang mendapat tugas memimpin Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022. Sejak awal, Bima Sakti telah dipercaya Shin Tae-yong untuk menyiapkan tim. Jadi, ini bukan situasi yang perlu dirisaukan.

Timnas Indonesia dan Venezuela punya target lolos fase grup. Selain Garuda Muda dan Venezuela, ada Meksiko dan Ghana dan meramaikan persaingan. Masing-masing tim punya kelebihan dan peluang lolos sama besarnya.

1 dari 2 halaman

Lawan yang Kuat

Timnas Indonesia U-19 yang turun di Toulon Cup 2022 akan diperkuat Ronaldo Kwateh. Tentu saja ini menjadi tambahan kekuatan yang penting. Sebab, Ronaldo baru saja mendapat pengalaman bermain bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

Sementara, Venezuela tak bisa dianggap enteng. Mereka datang dengan kekuatan maksimal di Toulon 2022.

Pelatih mereka bernama Fernando Batista. Sosok yang sudah sangat berpengalaman di sepak bola Amerika Latin. Bahkan, ia merupakan eks pelatih Timnas Argentina U-23 di Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Meski La Albiceleste muda gagal meraih prestasi di ajang itu.

Selain itu skuad Venezuela juga diisi para pemain berkualitas termasuk mereka yang merumput di Eropa. Ada Daniel Perez (Club Brugge), ada pula kiper dari akademi Real Madrid, Samuel Rodriguez

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung

Timnas Indonesia vs Timnas Venezuela
Senin, 30 Mei 2022
Pukul: 18.30 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR