Lima Penggawa Arema FC Dipanggil ke TC Timnas Indonesia

Gia Yuda Pradana | 5 Februari 2021, 10:01
Hanif Sjahbandi (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Hanif Sjahbandi (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC kembali dipercaya untuk mengirimkan pemain mereka ke Timnas Indonesia. Lima pemain klub berlogo singa mengepal ini dipanggil memperkuat Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.


Lima pemain Arema yang dipanggil ini adalah: Bagas Adi Nugroho, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Muhammad Rafli. Lima pemain ini dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, dalam persiapan mereka mengikuti SEA Games yang akan dihelat di Hanoi Vietnam, 21 November - 2 Desember 2021.

Dalam surat pemanggilan bernomor 3084/AGB/15/II-2021, PSSI menyebut bahwa pemusatan latihan ini akan dihelat di Jakarta pada 8-28 Februari 2021. Para pemain ini diharapkan untuk hadir di Jakarta, paling lambat 8 Februari 2021.

Termasuk lima pemain asal Arema FC ini, PSSI memanggil 36 orang pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta ini. Dalam agenda kali ini, PSSI hanya memanggil pemain-pemain yang merumput di dalam negeri. Mereka tak memanggil pemain yang sekarang memperkuat tim-tim luar negeri.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Arema FC Tanggapi Positif

Bagas Adi Nugroho (c) Arema FC Official

Sementara itu, pemanggilan lima pemain Arema FC ini ditanggapi positif oleh manajemen klub berlogo singa mengepal ini. Mereka bahagia masih bisa berkontribusi bagi Skuad Garuda.

"Alhamdulillah, dalam kondisi sulit tanpa kompetisi, PSSI masih memberi kepercayaan untuk mendistribusi pemain ke Timnas. Kepada pemain, jaga kondisi dan tetap semangat demi Merah Putih," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepada wartawan.

"Semoga ini juga menjadi motivasi dan semangat para penentu kebijakan utk memberi kesempatan penyelenggaraan kompetisi dengan aturan prokes," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR