BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lalui Karantina 15 Hari, Wonderkid Persib Gembira TC Timnas Indonesia U-19 Dimulai

08-08-2020 15:42 | Gia Yuda Pradana

Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra, mengaku gembira lantaran latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, akhirnya digelar. Apalagi, ia dan rekan-rekannya sudah diisolasi selama dua minggu lebih.

"Alhamdulillah, akhirnya setelah karantina 15 hari, kita mulai latihan di lapangan. Sangat senang karena bisa menghirup udara segar juga," ujar Beckham.

Latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta baru dimulai pada 7 Agustus. Kendati, Beckham dan kawan-kawan sudah berkumpul di ibu kota sejak 23 Juli lalu.

Latihan perdana Timnas Indonesia U-19 memang mengalami penundaan sebanyak dua kali. Semula, latihan akan dimulai pada 25 Juli, lalu digeser ke 1 Agustus, dan lagi-lagi agenda itu tak terealisasi lantaran alasan yang sama yaitu hasil tes swab yang belum keluar.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Antusias

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi) on

Beckham pun mengaku sangat antusias menjalani latihan yang akan berakhir pada 15 Agustus mendatang tersebut. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir, ia tak bisa berlatih di lapangan bersama rekan-rekannya akibat COVID-19.

"Sudah 15 hari tidak ke lapangan, jadi sangat happy. Tentu berbeda dengan sebelumnya di mana hanya latihan virtual lewat zoom. Sangat senang bisa latihan dan berkumpul di lapangan juga. Saya sangat antusias mengikuti TC ini," tutur Beckham.

"Kita siapkan fisik sebaik mungkin, mental, serta jaga kesehatan. Yang disiapkan kali ini, tentu menjalani dengan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan, serta hidup bersih," imbuh pesepakbola berusia 18 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR