Komentar Wonderkid Madura United Usai Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Gia Yuda Pradana | 9 Oktober 2021, 20:39
BRI Liga 1: Pemain Madura United, Ronaldo Joybera Kwateh (nomor 77) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Penyerang sayap Madura United, Ronaldo Joybera Kwateh mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23. Dia masuk dalam daftar 33 pemain untuk menghadapi kualifikasi Piala AFC U-23 2022.


Ronaldo Kwateh bersyukur bisa menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia U-23. Dia berjanji untuk tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

"Saya bersyukur kepada Tuhan saya diberi kesempatan bisa dipanggil timnas U-23," kata Ronaldo Kwateh dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (09/10/2021).

"Semoga kesempatan ini saya bisa maksimalkan dan memberikan yang terbaik buat Timnas Indonesia," sambungnya.

Timnas Indonesia akan menjalani kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan. Namun, sebelum itu, Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan di negara pecahan Uni Soviet tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Orang Tua

BRI Liga 1: Pemain Madura United, Ronaldo Joybera Kwateh (kanan) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Dia juga sangat bersemangat untuk segera membela timnas Indonesia U-23. Itu karena dia juga mendapat dukungan dari keluarganya.

"Dan rasanya juga sangat senang bisa dipanggil timnas u-23 ini untuk berangkat ke Tajikistan ke luar negeri meninggalkan Indonesia," sambungnya.

"Saya juga sangat senang karena motivasi dari orang tua saya yang selalu men-support saya dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih kepada Pelatih Madura United

BRI Liga 1: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Atas pemanggilan tersebut, Ronaldo Kwateh juga menyampaikan terima kasih kepada staf pelatih Madura United. Sebab, selama ini, dia diberi kesempatan untuk bermain hingga dilirik timnas Indonesia.

"Saya juga terima kasih kepada staf pelatih karena telah memberi saya kepercayaan untuk bermain di Liga 1 selama beberapa pertandingan kemarin," lanjut Ronaldo.

"Jadi saya cukup berterima kasih kepada coach Rahmad Darmawan dan staf pelatih yang lain saya terima kasih dan semoga saya di sini bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR