Komentar Bagas Kaffa setelah Terpilih Masuk Skuat Timnas Indonesia U-19

Serafin Unus Pasi | 20 Januari 2020, 17:35
Komentar Bagas Kaffa setelah Terpilih Masuk Skuat Timnas Indonesia U-19
Bagas Kaffa (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Sebanyak 28 pemain yang lolos seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19 diberangkatkan PSSI ke Thailand untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pada 20 Januari sampai 1 Februari 2020. Salah satu pemain yang terpilih masuk skuat ialah Amiruddin Bagas Kaffa.

Kebahagiaan pun tak dapat dibendung Bagas usai berhasil ambil bagian di tim asuhan Gong Oh-kyun itu. Terlebih, skuat tersebut dipilih dan diawasi langsung oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan asistennya Indra Sjafri.

"Saya bersyukur bisa mengikuti TC di Thailand ini. Nanti kami belajar banyak lagi dengan Shin Tae-yong dan stafnya juga," ujar Bagas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (20/1).

"Ini baru seleksi game internal saja, nanti kita akan lebih dalam lagi ke karakter yang dia mau. Mudah-mudahan kita juga cepat beradaptasi dengan apa yang dia mau juga," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentari Lawan Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Selama TC, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni beberapa laga uji coba. Lawan yang bakal dihadapi skuat Garuda Nusantara ialah tim-tim lokal Thailand dan Korea Selatan.

"Kalau Thailand kita mungkin tahu, lah ya," tutur Bagas.

"Kalau Korea Selatan mungkin tidak jauh berbeda dengan Korea Utara juga ya. Tentu kami akan berikan yang terbaik untuk bela negara," imbuh pesepakbola berusia 18 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR