BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketum PSSI: Indra Sjafri Temani Danurwindo sebagai Direktur Teknik PSSI

17-02-2020 20:09 | Serafin Unus Pasi

Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Indra Sjafri mendapat tugas baru dari PSSI. Pelatih berusia 57 tahun itu harus mendampingi Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Keputusan tersebut diambil PSSI karena umur Danurwindo sudah tak muda lagi. Pada 15 Mei 2020, usianya akan menginjak 69 tahun.

"Ada tugas berkaitan dengan ke-Direktur Teknik-an ya, karena memang kami punya Direktur Teknik Pak Danurwindo itu sudah cukup agak sepuh. Sehingga gerakan untuk berkaitan dengan teknik kami meminta bantuan dari coach Indra," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan di Jakarta, Senin (17/2).

"Jadi tentunya kami perlu bantuan dari yang bersangkutan untuk selalu berada dengan kami, yang dimana Direktur Teknik ini mempunyai tugas yang cukup berat juga," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masih Jadi Asisten Shin Tae-yong

Tugas baru yang dibebankan membuat Indra harus absen menemani Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta yang sudah digelar sejak 13 Februari lalu. Kondisi tersebut akhirnya memunculkan isu bila Indra telah didepak dari staf kepelatihan.

Terkait hal itu, Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan buka suara. Ia memastikan bahwa sampai saat ini Indra masih membantu Shin Tae-yong dalam meramu skuad Merah Putih.

"Iya masih, belum lepas, tapi kami sudah rapat exco. Kita akan tarik Indra ke Direktur Teknik nanti bersama Danurwindo," imbuh Iwan Bule.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland