BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kekompakan 4 Punggawa Borneo FC di Timnas Indonesia U-19, Saling Dukung Satu Sama Lain

04-12-2020 23:34 | Dimas Ardi Prasetya

Fajar Fathur (c) Garuda Select for Bola.net Fajar Fathur (c) Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Ada empat pemain Borneo FC yang saat ini mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Mereka adalah Fajar fathur Rahman, Komang Teguh, Pualam Bahari, dan Arya Gerryan.

Komunikasi antara keempatnya pun berjalan lancar. Mereka semua bahkan saling mendukung.

Oh jelas. Ada Arya, Komang dan Pualam tentunya kami lebih saling support satu sama lain dalam latihan maupun di luar latihan," ujar Fajar.

Di antara ketiga rekannya, Fajar mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Komang. Sebab, temannya itu masih belum bisa ke Samarinda akibat penundaan Shopee Liga 1 2020 hingga tahun depan.

"Paling sering mungkin Komang karena dia selalu tanya tentang situasi di Borneo karena saya sendiri sudah hampir dua bulan di sana," ucap Fajar.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Motivasi Fajar

Sementara itu, Fajar menegaskan bahwa kesempatan mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 tak akan ia sia-siakan. Selama TC, ia selalu ia apa tujuan dan motivasinya.

"Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain di sana," imbuh Fajar.

TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta rencananya akan digelar hingga keberangkatan TC selanjutnya ke luar negeri. Jika tak ada aral melintang, skuad Garuda Muda bakal TC di Spanyol.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR