BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Tim Kepelatihan Timnas Indonesia U-22 Setelah Uji Coba Melawan Tira Persikabo Dibatalkan

03-03-2021 21:18 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak Evan Dimas ke gawang Myanmar U-22 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Para pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak Evan Dimas ke gawang Myanmar U-22 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Berita mengejutkan datang dari laga uji coba antara Timnas Indonesia U-22 versus Tira Persikabo. Pertandingan yang dijadwalkan digelar malam ini, Rabu (3/3/2021) pukul 20.00 WIB, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, batal terlaksana.

Parahnya, pembatalan dilakukan dalam hitungan jam sebelum kick off. Kedua kesebelasan bahkan sudah tiba di stadion, dan harus menunggu di dalam bus sebelum akhirnya kembali ke penginapan.

Pembatalan ini dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto. Namun untuk alasannya, ia enggan menjelaskan secara rinci.

"Benar pertandingan uji coba ini dibatalkan. Untuk alasan lebih lanjut, tunggu perkembangan terkini dari PSSI," ujar Nova, saat dihubungi wartawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Nasib Uji Coba Kontra Bali United

Mengenai laga uji coba berikutnya kontra Bali United, Nova belum bisa memberikan jawaban. Sebab, ia masih menunggu perkembangan dari PSSI.

"Untuk laga selanjutnya melawan Bali United saya belum tahu," imbuhnya.

Pertandingan versus Bali United rencananya akan digelar Jumat (5/3). Untuk lokasinya tetap sama yaitu di Stadion Madya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR