BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Teco Tentang Laga Uji Coba Bali United Vs Timnas Indonesia U-22

01-03-2021 19:48 | Serafin Unus Pasi

Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United akan beruji coba dengan Timnas Indonesia U-22. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021), pada pukul 19.30 WIB, dan disiarkan live oleh Indosiar.

Bagi Bali United, pertandingan ini untuk mengembalikan sentuhan setelah lama tak bertanding secara resmi. Apalagi pada 21 Maret mendatang, Serdadu Tridatu akan tampil di Piala Menpora.

Adanya uji coba tersebut membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco senang. Sebab, ia bisa melihat perkembangan pasukannya setelah tiga pekan berlatih bersama-sama di lapangan.

"Saya pikir hal yang bagus jika laga uji coba ini bisa dilaksanakan. Kita tahu satu tahun terakhir tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia," ujar Teco, dalam keterangan resmi klub, Senin (1/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Senang Bantu Timnas Indonesia U-22

Sementara itu bagi Timnas Indonesia U-22, laga ini untuk mengukur sejauh mana perkembangan pemain setelah ditempa Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. Selain itu juga untuk persiapan skuad Garuda Muda menuju SEA Games 2021.

Ajang multi event itu rencananya bakal digelar di Vietnam pada penghujung tahun ini. Tepatnya pada 21 November-2 Desember mendatang.

"Tentu tim Bali United senang bisa bantu Timnas Indonesia U-22 punya persiapan dalam laga uji coba ini," imbuh Teco.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR