BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-22 Taklukan Iran

16-11-2019 20:51 | Yaumil Azis

Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Kemenangan didapat Timnas Indonesia U-22 pada partai uji coba kedua melawan Iran. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019), skuat Garuda Muda menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Muhammad Rafli (37') dan Egy Maulana Vikri (85'). Sedangkan gol semata wayang Iran tercipta via Reza Shekari (38').

Usai laga, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memberikan komentaranya. Dia mengaku puas lantaran pasukannya sudah bermain sesuai harapan.

"Pertama, apa yang kami rencanakan dan kami inginkan di dalam tim ini sudah tercapai," ujar Indra.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Permainan Membaik

Lanjut Indra, permainan timnya sudah membaik dibandingan laga uji coba pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11). Yang dimana pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-22 hanya mampu bermain imbang 1-1.

"Semua pemain paham apa yang menjadi masalah di pertandingan pertama. Secara defend, ok. Serangan balik sebelumnya cepat hilang bola, tadi pemain lebih sabar," tutur mantan pelatih Bali United ini.

"Kami juga mampu mengontrol pertandingan di babak kedua. Ini jadi modal awal sebelum bertanding di SEA Games 2019. Dan saya berharap ini bukan peak performance dari Timnas Indonesia U-22," imbuh Indra.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR