BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten Timnas Indonesia U-22 Tak Banyak Tahu Kekuatan Myanmar

06-12-2019 15:24 | Gia Yuda Pradana

Timnas Indonesia U-22 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Timnas Indonesia U-22 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Myanmar U-22 akan jadi lawan Timnas Indonesia U-22 pada babak semifinal SEA Games 2019. Pertandingan kedua tim bakal digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019).

Terkait kekuatan calon lawan timnya itu, kapten Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo, mengaku buta. Tapi yang pasti, ia menegaskan bahwa Garuda Muda sudah siap tempur.

"Myanmar saya tak banyak tahu, yang jelas kami para pemain semua siap untuk pertandingan melawan mereka," ujar Andy.

Adapun, Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke babak semifinal SEA Games 2019 setelah menjadi runner up Grup B. Sedangkan Myanmar berstatus juara Grup A.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Ada Kendala di Filipina

Sementara itu, selama SEA Games 2019 berlangsung, Andy mengaku tak mengalami kendala apapun dengan rekan-rekannya. Sebab, semua pemain Timnas Indonesia U-22 sudah saling mengenal.

"Buat saya tak ada kendala. Kami sudah bergabung sejak lama, sudah tahu karakter masing-masing pemain di belakang. Yang jelas, komunikasi itu penting, yakni komunikasi antar pemain," tutur Andy.

"Sejauh ini tidak ada masalah sama sekali. Asal komunikasi jalan, semuanya nyaman. Semua pemain bekerja keras di situ buat mempertahankan agar kami tidak kebobolan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Jadwal Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019