BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Piala AFF U-22, Timnas Indonesia U-22 Bakal Kerucutkan Jumlah Skuat

26-01-2019 23:25 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Indra Sjafri di sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato Pelatih Indra Sjafri di sesi latihan Timnas Indonesia (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 terus berbenah menjelang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada bulan depan. Masa persiapan sekaligus seleksi telah memasuki pekan ketiga.

Ada 30 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22. Belum termasuk tiga pemain yang belum bergabung, yaitu Ezra walian, Egy Maulana Vikri, dan Saddil Ramdani.

Ketiganya belum dapat bergabung karena membela klubnya masing-masing. Mendekati turnamen, Timnas Indonesia U-22 akan mengerucutkan jumlah skuat menjadi 23 pemain.

"Sekarang pemain yang ada sudah termasuk ke dalam skema permainan, tapi kita pasti akan lepas (pulangkan) lagi karena hanya 23 pemain yang bisa kami bawa (ke Piala AFF U-22)," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Perkembangan Pemain

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B Piala AFF U-22. Tim berjuluk Skuat Garuda ini akan menghadapi Kamboja, Myanmar, dan Malaysia.

Nova untuk sementara waktu memimpin latihan Timnas Indonesia U-22. Pasalnya, Indra Sjafri selaku pelatih kepala baru akan melatih lagi pada Senin (26/1) setelah pulang dari Spanyol.

"Perkembangan yang saya lihat sudah cukup baik, karena tadi sudah ada beberapa pemain yang terlhat mengalami peningkatan, tapi ada juga beberapa yang belum meningkat," imbuh Nova.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video 5 olahraga populer didunia, bulutangkis tidak termasuk didalamnya.

KOMENTAR