BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jelang Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-22 Vs Tira Persikabo, Menpora Tinjau Stadion Madya

05-03-2021 14:54 | Gia Yuda Pradana

Menpora RI, Zainudin Amali (c) Kemenpora Menpora RI, Zainudin Amali (c) Kemenpora

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 dan Tira Persikabo akan beruji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (5/3/2021). Pertandingan bakal kick off pada pukul 19.00 WIB.

Beberapa jam sebelum kick off, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan mendatangi Stadion Madya. Kedatangan Menteri asal Gorontalo itu untuk melihat apakah protokol kesehatan yang ketat benar-benar diterapkan panitia pelaksana (panpel) pertandingan.

"Sore ini jam 16.30 Pak Menpora sudah konfirmasi akan meninjau Stadion Madya tempat akan berlangsungnya pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Tira Persikabo malam ini," tulis Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto, dalam pernyataannya kepada wartawan.

"Beliau (Menpora) akan mengecek langsung kesiapan dan kesungguhan panpel dalam mematuhi protokol kesehatan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terbuka untuk Wartawan

Gatot S. Dewa Broto (c) Bola.net/Fitri Apriani Gatot S. Dewa Broto (c) Bola.net/Fitri Apriani

Agenda Menpora ini terbuka untuk para peliput asalkan memenuhi syarat dan menerapkan protokol kesehatan.

"Silahkan jika rekan-rekan wartawan akan turut bergabung dalam peninjauan tersebut. Dengan syarat sudah ada dokumen antigen dan mematuhi protokol kesehatan," imbuh Gatot.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 versus Tira Persikabo semula dijadwalkan digelar pada 3 Maret. Tapi karena saat itu Kepolisan belum mengeluarkan izin, maka pertandingan ditunda hingga hari ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR