Jajal Nepal, Timnas Indonesia Diharapkan Perbaiki Peringkat FIFA

Bola.net | 23 Juni 2014, 18:44
Timnas Indonesia (c) Fajar Rahman
Timnas Indonesia (c) Fajar Rahman
- Sebuah asa diapungkan PSSI jelang laga uji coba antara Timnas Indonesia dan Timnas Nepal di Stadion Gajayana Malang. Federasi sepakbola Indonesia ini berharap Skuat Garuda bisa menaikkan peringkat FIFA melalui laga ini.


"Nepal masih di bawah kita. Kemungkinan besar kita bisa menang seperti kala melawan Pakistan kemarin," ujar Direktur Komunikasi Media dan IT PSSI, Azwan Karim.


"Kami ingin bisa menaikkan peringkat FIFA," sambungnya.


Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Timnas Nepal di Stadion Gajayana Malang. Laga ini dijadwalkan bakal digelar pada Selasa, 25 Juni 2014 mendatang.


Sebelumnya, pada laga uji coba melawan Timnas Pakistan, Sabtu (21/06), Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- sukses memetik kemenangan empat gol tanpa balas. Gol-gol anak asuh Alfred Riedl ini dicetak Cristian Gonzales, Ahmad Jufriyanto, Zulham Zamrun dan Dedi Hartono.


Sementara itu, menyongsong laga menghadapi Nepal, Timnas Indonesia direncanakan bakal memboyong 24 penggawanya ke Malang, Selasa (24/05). Sedangkan Nepal, pada laga ini, membawa 22 pemain plus 7 orang ofisial ke Malang.


"22 orang pemain Nepal ini termasuk Rohit Chand (penggawa Persija Jakarta, red)," tandas Azwan. (den/dzi)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR