BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Bali United di Indosiar Hari Ini, 7 Maret 2021

07-03-2021 13:00 | Aga Deta

Timnas Indonesia (c) PSSI Timnas Indonesia (c) PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia akan menghadapi Bali United dalam laga uji coba kedua pada hari ini, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Laga uji coba Tim Garuda proyeksi SEA Games 2021 ini dijamin bakal lebih sengit ketimbang laga uji coba pertama menghadapi Tira Persikabo.

Anda bisa menyaksikan pertandingan menarik ini secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo dalam laga uji coba pertama yang digelar di stadion yang sama pada Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Meski sempat kewalahan pada awal pertandingan, tim asuhan Shin Tae-yong itu akhirnya bisa unggul pada akhir babak pertama. Meski berhasil memenangkan pertandingan tersebut, tim Garuda masih punya banyak pekerjaan rumah.

Tampaknya pekerjaan rumah tersebut akan makin terlihat jelas ketika tim proyeksi SEA Games 2021 itu menjalani laga uji coba kedua. Tidak main-main, Bali United yang merupakan juara Liga 1 2019 akan menjadi lawannya.

Bali United datang ke Jakarta dengan target meraih kemenangan meski ini hanya laga uji coba. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra, menjadikan laga ini untuk melihat sejauh mana timnya berkembang setelah dalam beberapa pekan terakhir memulai latihan persiapan mereka menuju musim 2021.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Bali United.

1 dari 1 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu (7/3/2021)

Timnas Indonesia vs Bali United

Stadion: Madya, Senayan, Jakarta

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia dan Bali United serta tayangan live streaming olahraga lainnya melalui Vidio. Klik di sini.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo, 7 Maret 2021)

KOMENTAR