Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di MNCTV Hari Ini, Rabu 18 Mei 2022

Asad Arifin | 18 Mei 2022, 07:39
Timnas Futsal Indonesia tahun 2022 (c) Twitter @timnasfutsalIDN
Timnas Futsal Indonesia tahun 2022 (c) Twitter @timnasfutsalIDN

Bola.net - Jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia pada ajang SEA Games 2022 di MNCTV hari ini, Rabu 18 Mei 2022. Jadwal Timnas Futsal Indonesia hari ini adalah melawan Thailand.


Saat ini, Indonesia berada di puncak klasemen futsal SEA Games 2022. Indonesia bahkan sudah pasti mendapatkan medali. Tapi, Syauqi Saud dan kolega masih punya laga untuk memastikan mendapat emas, perak, atau perunggu.

Indonesia belum pernah kalah pada tiga laga yang dimainkan. Sementara, Thailand sebagai lawan juga sangat perkasa dengan melibas Malaysia dan Thailand pada laga sebelumnya. Duel Indonesia lawan Thailand diprediksi akan berjalan sangat menarik.

Futsal SEA Games 2021 hanya akan diikuti oleh lima tim yakni Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Semua tim akan berada di grup yang sama. Format futsal di SEA Games 2021 adalah round robin. Setiap peserta akan saling berjumpa masing-masing sekali.

Jadi, tim yang berada di posisi pertama klasemen akhir akan mendapatkan medali emas. Posisi kedua mendapat medali perak dan ketiga mendapat perunggu.

Simak jadwal dan informasi lengkap laga Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di bawah ini ya Bolaneters:

1 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Indonesia vs Thailand
Rabu, 18 Mei 2022
Pukul: 13.00 WIB
Stadion: Ha Nam Gymnasium
Siaran langsung: MNCTV
Live streaming: RCTI Plus (https://www.rctiplus.com/tv/mnctv)

3 dari 3 halaman

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR