BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Iran U-23

16-11-2019 09:45 | Serafin Unus Pasi

Penggawa timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay ke gawang Thailand U-22. (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Penggawa timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay ke gawang Thailand U-22. (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 akan kembali menghadapi Timnas Iran U-23 paska laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11) kemarin. Kali ini kedua tim akan kembali berduel di partai uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11) sore ini.

Pada laga uji coba perdana pasukan asuhan Indra Sjafri sebenarnya sempat memimpin namun akhirnya disamakan.

Dengan trio Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, dan Luthfi Kamal Baharsyah di lini tengah, Timnas U-22 sebenarnya memulai pertandingan dengan irama yang cukup baik. Hanya sayang memang, pertandingan harus berakhir imbang.

Pasukan Tim Merah-Putih punya kesempatan kedua bersua Iran. Sejumlah perbaikan perlu dilakukan agar hasil pertandingan bisa lebih baik.

Timnas Indonesia U-22 yang dilatih Indra Sjafri adalah pasukan yang disiapkan untuk tampil di SEA Games 2019. Maka itu, laga uji coba ini pun menjadi penting artinya.

Hanya 20 pemain yang bisa didaftarkan ke panitia SEA Games 2019 dan dua pemain di antaranya boleh berusia di atas 22 tahun. Satu nama pemain senior yang masih tanda tanya adalah Alberto Goncalves, dimana pemain Madura United itu masih dibekap oleh cedera hamstring. Tinggal tersisa Evan Dimas dan Zulfiandi.

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Iran bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia U-22 Vs Iran
Sabtu, 16 November 2019
Kick-Off Pukul 16.30 WIB
Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor
Live RCTI

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo Nugroho, Firza Andika (belakang); Muhammad Luthfi Kamal, Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikri (tengah); Osvaldo Haay, Irkham Zahrul Mila, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Iran U-23 (3-5-2): Meraj Esmaeili Esfahani (kiper); Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Aref Aghasi Kolahsorkhi (belakang); Omid Nor Afkan, Mohammad Sharifi, Mohammad Mehdi Mehdikha, Reza Shekari Ghezelghayeh, Amir Roustaei (tengah); Mehdi Ghayedi, Mohammadreza Azadi (depan)

Sumber: Bola.com/Penulis: Ario Yosia, Editor: Ario Yosia, Published: 16 November 2019

KOMENTAR