Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol Ternyata Belum Pasti

Ari Prayoga | 5 Januari 2021, 01:23
Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI

Bola.net - Jadwal laga uji coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol yang telah dirilis PSSI beberapa waktu lalu ternyata belum final. Induk sepak bola di Tanah Air itu bahkan hingga sekarang masih menanti kepastiannya.


Termasuk pertandingan persahabatan melawan Lleida Esportiu U-19, Selasa (5/1/2020). Duel tersebut rencananya akan berlangsung di Stadium of CE Futbol Salou.

"Masih menunggu, mudah-mudahan segera ada informasi kepastiannya," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi wartawan, Senin (4/1).

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 juga batal berlatih tanding dengan Gimnastic Tarragona pada 3 Januari. Dalam rilisnya, PSSI menyebut duel kedua tim digeser ke 7 Januari.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Semua Laga

Selain Lleida Esportiu dan Gimnastic Tarragona, Timnas Indonesia U-19 juga dijadwalkan beruji coba dengan Sabadell U-19, Senin (11/1). Lalu melawan Ceuta U-19 sembilan hari berselang, dan Arab Saudi U-19 pada 27 Januari mendatang.

"Tapi masih menunggu konfirmasi," imbuh Yunus.

Adapun, pemusatan latihan (TC) di Spanyol digelar untuk persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 Uzbekistan pada Maret 2021. Di ajang tersebut, Garuda Muda tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Iran, dan Kamboja.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR