BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19

20-09-2020 11:22 | Ari Prayoga

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Bola.net - Pertemuan Timnas Indonesia U-19 dengan Timnas Qatar U-19 kembali terjadi untuk kedua kalinya. Kali ini Garuda Muda dan Qatar bakal bertarung di Velika Stadium, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Pertemuan kedua ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi pasukan asuhan Shin Tae-yong, apakah mereka bisa tampil lebih baik, atau justru menerima pembalasan dari tim lawan.

Dalam pertandingan pertama kontra Qatar yang digelar Kamis (17/9/2020), Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Gol penalti Brylian Aldama pada babak pertama dan gol sontekan Mochamad Supriadi pada babak kedua membuat Tim Garuda Muda berhasil meraih kemenangan pertama mereka dalam rangkaian uji coba yang digelar sembari pemusatan latihan di Kroasia.

Kemenangan atas Qatar tentu memperlihatkan grafik yang positif dari Timnas Indonesia U-19. Kekalahan dalam dua laga pertama, yang dilanjutkan dengan hasil imbang dan kemenangan, tentu membuktikan Shin Tae-yong berhasil memperbaiki performa timnya.

Namun, kemenangan tersebut bukan akhir dari segalanya. Tim Garuda Muda kembali menghadapi Qatar dalam pertemuan kedua mereka dan harus bisa mempertahankan kemenangan yang diraih pada laga pertama.

1 dari 1 halaman

Jadwal Siaran Langsung

  • Minggu (20/9/2020)
  • Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19
  • Stadion: Velika, Zagreb
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live: NET TV, Mola TV
  • Streaming: Klik di tautan ini.


Disadur dari: Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Dipublikasi: 20 September 2020

KOMENTAR