BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jack Brown Tidak Takut dengan Persaingan Lini Depan di Timnas Indonesia U-19

23-11-2020 16:18 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI

Bola.net - Persaingan di lini depan Timnas Indonesia U-19 tak membuat pemain berdarah campuran Inggris-Indonesia, Jack Brown takut. Sebab, persaingannya dinilai cukup kompetitif.

Untuk bisa mengamankan satu tempat di skuad Garuda Muda, Jack harus bersaing dengan sejumlah bomber. Mulai dari Braif Fatari, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, Rendy Juliansyah, Alfrianto Nico, Serdy Fano, hingga Moh. Bahril Fajar.

"Kalau saya melihat persaingan di lini depan saya tidak ada masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih satu tempat di Timnas Indonesia U-19," ujar Jack, saat dihubungi wartawan.

"Saya lihat semua bersaing secara sehat di sini," katanya menambahkan.

Jack dan semua striker tersebut saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC ini digelar sejak 16 November 2020 lalu, dan akan dihelat hingga keberangkatan TC selanjutnya ke luar negeri.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kans Sama

Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI Timnas Indonesia U-19 (c) dok. PSSI

Jack menilai, semua bomber yang mengikuti TC punya peluang sama untuk masuk skuad utama Timnas Indonesia U-19. Apalagi dengan Piala AFC U-19 2020 yang sudah di depan mata, semuanya tentu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya agar bisa dilirik Shin Tae-yong.

Piala AFC U-19 2020 dijadwalkan berlangsung pada 3-20 Maret 2021. Untuk lokasinya di Bahrain.

"Sekarang Piala AFC U-19 sudah semakin dekat. Jadi semua pemain bisa saja masuk tim karena mereka memiliki karakter yang kuat," tutur pemain yang terakhir memperkuat Lincoln City ini.

"Tapi saya akan tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa berada di Timnas Indonesia U-19," imbuh Jack.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR