BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jack Brown Sedih Tinggalkan Timnas Indonesia U-19

21-12-2020 13:54 | Gia Yuda Pradana

Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI
Selebrasi gol Jack Brown untuk Timnas Indonesia U-19 (c) PSSI

Bola.net - Pemain berdarah campuran Inggris-Indonesia, Jack Brown, mengaku berat meninggalkan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Sebab, ia harus berpisah dengan rekan-rekannya.

Jack meninggalkan TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 18 Desember 2020 lalu. Penyebabnya karena ia mengalami cedera saat menjalani latihan.

Dari hasil awal pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI), Jack didiagnosa cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan meniscusnya pada lutut kirinya. Oleh sebab itu, ia harus beristirahat dan melakukan terapi.

"Tentu saya sedih karena tidak bisa menjalani latihan bersama teman-teman Timnas Indonesia U-19," ujar Jack, disadur dari laman PSSI, Senin (21/12).

"Namun saya harus tetap bersemangat, melakukan proses terapi penyembuhan dengan baik dan berharap cedera saya cepat sembuh," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

3 Pemain Cedera di TC Timnas Indonesia U-19

Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah
Beckham Putra (c) Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Total, ada tiga pemain yang mengalami cedera pada TC kali ini. Selain Jack, ada Beckham Putra Nugraha dan Rizky Sudirman, di mana keduanya juga sudah meninggalkan TC.

Beckham mengalami cedera lutut di kaki kanannya. Sementara Rizky menderita cedera perut.

"Cepat sembuh Jack Brown, Beckham Nugraha dan Rizky Sudirman! Semoga kalian cepat kembali bergabung bersama timnas Indonesia," tulis PSSI.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR