Jack Brown Beberkan Menu Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

Serafin Unus Pasi | 10 November 2020, 21:08
TC Virtual Timnas Indonesia U-19 (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown membeberkan menu latihan virtual timnya yang sudah berlangsung sejak 5 November 2020 lalu. Meski hanya digelar secara online dari kediaman masing-masing, namun materinya cukup banyak.


Setiap harinya, TC berlangsung selama satu jam. Mulai pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB.

"Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training. Seperti core, upper body, dan lain-lain,” ujar Jack, disadur dari laman PSSI, Selasa (10/11).

Di luar TC, Jack dan kawan-kawan juga mendapat menu latihan extra. Latihan tersebut harus selalu dilaporkan kepada tim pelatih.

“Sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari. Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility, dan lain-lainnya," ucap Jack.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Selalu Semangat

Kendati materi latihannya banyak, namun Jack mengaku sangat menikmatinya. Ia pun menegaskan akan selalu tampil all out selama TC.

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih," tutur Jack.

"Saya harus terus bekerja keras dan disiplin,” imbuh pemain keturunan Inggris ini.

TC virtual ini semula dijadwalkan berakhir pada 15 November mendatang. Namun, dipastikan bakal rampung lebih awal karena PSSI berencana menggelar TC secara langsung di Jakarta dalam waktu dekat.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR