BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Iwan Bule Akan Pantau Langsung TC Timnas Indonesia U-16

06-07-2020 21:35 | Serafin Unus Pasi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-16 yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bekasi. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini bahkan akan memantaunya langsung.

Mulai Senin (6/7/2020), hingga 29 Juli mendatang, Timnas Indonesia U-16 akan TC di Stadion Patriot Candrabhaga. TC tersebut merupakan salah satu persiapan Garuda Muda jelang tampil di Piala AFC U-16 2020 yang berlangsung di Bahrain pada 25 November-12 Desember mendatang.

"Saya berencana melihat langsung TC Timnas Indonesia U-16. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Iwan Bule.

Adapun di Piala AFC U-16 2020, Timnas Indonesia U-16 tergabung di grup D. Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Jepang, Arab Saudi, dan China.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dukung Program Timnas Indonesia U-16

Sejumlah agenda pun telah disiapkan sang pelatih, Bima Sakti Tukiman dalam TC tersebut. Seperti menggelar internal game dan berlatih tanding melawan kesebelasan lain.

"PSSI akan terus mendukung semua program dari tim pelatih Timnas Indonesia U-16 demi raihan hasil terbaik di ajang Piala AFC U-16 2020 nantinya," imbuh Iwan Bule.

Sebelum menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Timnas Indonesia U-16 harus menjalani TC virtual selama berbulan-bulan. TC online tersebut terpaksa dilakukan lantaran pandemi virus corona.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR