Intip Permainan Malaysia dan Kamboja yuk, 2 Calon Lawan Indonesia di Piala AFF 2020

Editor Bolanet | 7 Desember 2021, 14:26
Laga antara Timnas Malaysia vs Kamboja di laga perdana Grup B Piala AFF 2020, Senin 6 Desember 2021. (c) www.aseanfootball.org
Laga antara Timnas Malaysia vs Kamboja di laga perdana Grup B Piala AFF 2020, Senin 6 Desember 2021. (c) www.aseanfootball.org

Bola.net - Bagaimana permainan Kamboja, lawan pertama Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020, saat melakoni laga pertamanya melawan Malaysia di turnamen antar negara se-Asia Tenggara? Pasukan Keisuke Honda dan Ryu Hirose kalah 1-3 dari Malaysia di Bishan Stadium, Singapura, Senin (6/12/2021) sore hari WIB.


Malaysia mengalahkan Kamboja dengan gol pertama tercipta dari eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Akhyar Rashid dilanggar Ken Chansopheak pada menit ke-21. Safawi Rasid yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Timnas Malaysia mencetak gol kedua pada menit ke-61. Akhyar Rashid berhasil memasukkan bola setelah lebih dahulu mengecoh dua pemain Kamboja. Sementara itu, gol terakhir Malaysia dicetak pemain pengganti Kogileswaran Raj, yang berhasil memaksimalkan umpan Luqman Hakim pada menit ke-79.

Kamboja mencetak satu gol dari eksekusi penalti. Sath Rosib mampu memaksimalkan kesempatan dari titik penalti pada menit ke-90.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada 9 Desember 2021 di Bishan Stadium. Karena satu grup berisi 5 tim kontestan, Tim Garuda menjadi satu-satunya tim yang belum melakoni pertandingan di Piala AFF 2020.

Laga lainnya di Grup B, Vietnam meraih tiga poin setelah meraih kemenangan 2-0 atas Laos. Dua gol kemenangan pasukan Park Hang-seo dicetak Nguyen Cong Phuong dan Phan Van Duc pada menit ke-26 dan 55'.

Sementara itu, seperti apa permainan Kamboja, tim lawan pertama Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020, saat kalah 1-3 dari Malaysia? Bolaneters bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR